Selasa, 30 Juni 2015

Awas Pelaku Pembiusan dan Cara kerjanya




Menjelang lebaran pelaku pembiusan bergentayangan dan berhatihatilah agar harta kita tidak berpindah tangan dan wasfadalah  inilah ciri ciri dan modus kerjanya :

ü  Berpakaian rapi dan terkesan seakan akan ingin mudik

ü  Membawa tas ransel yang di gendong atau koper

ü  Matanya liar mengawasi sekitar lokasi


ü  Mengincar korban yang kebingungan dan sendirian

ü  Bila menemukan target sasaran langsung menyenggol atau menegur dengan ramah

ü  Pura pura searah pulangnya dengan korban dan mengajak pulang bersama

ü  Biasanya menguasai bahasa daerah sesuai bahasa daerah korban

ü  Pelaku akan mengajak bicara seputar , kerja di mana? Sudah berapa lama? Gajinya melalui atm atau langsung, dan sebagainya untuk mengorek apakah korban uang atau harta korbannya

ü  Akan loyal atau pamer kebaikan agar korban simpati

ü  Akan berusaha membujuk korban agar keluar dari terminal, stasion, pelabuhan  atau bandara untuk pulang bersama dengan menyater mobil rental dan biasanya pelaku yang akan membayar biaya rental agar korban mau.

ü  Setelah korban terbujuk , langsung pelaku mencari taksi dan minta di antar ke suatu tempat dan dalam perjalan inilah pelaku mulai beraksi.

ü  Setelah pada situasi yang aman dan memungkinkan pelaku akan pura pura muntah dan minta di belikan jamu pada temenya ( biasanya pelaku 2 atau 3 orang) atau pelaku kehausan dan minta di belikan minuman kaleng .

ü  Setelah minum jamu bersama sama yang di bungkus pelastik  atau minuman kaleng , khusus untuk korban jamunya atau minuman kaleng sudah dipersiapkan alias sudah di bikin sendiri oleh pelaku ( jamu tersebut atau minuman kaleng  oleh pelaku sudah di campur obat bius berupa pil antimo dan apazol yang di hancurkan)

ü  Setelah korban tidak sadar maka harta korban akan di ambil


ü  Korban akan di buang di tempat yang sepi atau halte dengan alasan pada sopir taksi temennya mabuk takut kenapa kenapa

ü  Setelah korban di buang pelaku akan membagi hasil kejahatan dan beroperasi lagi

Untuk para pemudik berhati hatilah agar selamat sampai tujuan, abaikan orang tak dikenal di sekitar anda, semoga bermanfaat

sumber info dari pelaku yang sudah tobat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar